Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Nyata yang Bisa Kalian Coba

Sangpenulishandal.com - Pada zaman yang semakin maju ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening atau e-wallet melalui smartphone. Bahkan dari beberapa aplikasi tersebut tidak memerlukan akun rekening seperti Paypal dan kartu kredit untuk menggunakannya.


Semakin berkembangnya zaman, smartphone kini menjadi teman sehari-hari bagi setiap orang yang hidup di zaman modern. Selain untuk menemukan hiburan, smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Karena saat ini terdapat banyak aplikasi yang justru memberikan uang kepada penggunanya.

Bahkan dari beberapa aplikasi tersebut memberi uang tanpa syarat yang menyulitkan. Nah kali ini akan kami rangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba. Karena aplikasi ini terbukti membayarkan uang yang bisa kalian tarik melalui rekening yang terdaftar.

1. Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu platform dengan jutaan pengguna yang bisa memposting video berdurasi pendek. Mekanisme dalam promosi dan hal traffic terhadap konten sangat memperhatikan kualitas video yang dihasilkan. Sehingga setiap pengguna harus memiliki video dengan keunikan dan karakteristiknya untuk menjadi bintang.

Snack Video menyediakan berbagai video menghibur yang dibuat oleh pembuat konten. Menariknya aplikasi ini memiliki sistem koin yang selanjutnya bisa kalian tukar dengan uang. Kalian bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang orang lain untuk bergabung dan menonton video.

2. VidNow

VidNow termasuk aplikasi terbaru penghasil uang dengan menonton YouTube. Jadi kalian bisa mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan smartphone saja. Untuk bisa mendapatkan lebih banyak koin dan uang tentunya ada beberapa misi yang harus dilakukan. Caranya cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan misi menonton YouTube sebanyak mungkin. Selain itu kalian juga harus mengundang teman untuk mendapatkan total uang yang lumayan besar.

3. Baca Plus

Mungkin aplikasi penghasil uang ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat yang menggunakan smartphone, yaitu aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini bisa ditemukan dalam bentuk iklan di media internet seperti YouTube, aplikasi dan lainnya. Baca Plus akan membayarkan dalam bentuk koin ketika kalian membaca artikel atau berita. Pembayaran koin tersebut tentunya jika kalian telah menyelesaikan beberapa misi tertentu.

Berbagai konten dalam bentuk berita dapat dibaca setiap hari melalui aplikasi Baca Plus. Adapun berita seperti politik, sepak bola, selebriti dan bisnis yang dapat dinikmati pengguna aplikasi ini. Sementara koin yang kalian dapatkan bisa ditukar secara kredit dengan minimal penukaran Rp 50.000. Untuk pengguna reward berupa koin juga bisa ditukar dengan pulsa.

Baca Juga: 5 Cara Membersihkan Case HP Android yang Kotor dan Menguning

4. Cash Gift

Aplikasi ini mengklaim telah membayar kepada jutaan penggunanya lebih dari Rp 16 miliar. Pada aplikasi penghasil uang ini memiliki kelebihan seperti jumlah minimum penarikan kecil hanya Rp 42.000. Aplikasi ini menggunakan sistem poin yang mana setiap 1000 poin bernilai Rp 14.000. Poin tersebut bisa didapat dengan melihat iklan atau menginstal aplikasi untuk menyelesaikan misi yang disediakan.

5. TikTok Lite

Aplikasi ini sama seperti TikTok biasa, yang juga merupakan aplikasi penghasil uang tercepat. Pengguna baru bisa mendapatkan hadiah setelah megundan ataupun diundang oleh pengguna lainnya. Sama seperti aplikasi lainnya, TikTok Lite akan membayar penggunanya setelah menyelesaikan tugas. Mulai dari menonton video, memasukkan kode undangan serta mengundang teman baru. Dalam aplikasi penghasil uang ini, uang yang bisa didapat dengan mengundang teman baru berkisar Rp 20.000 hingga Rp 60.000.